Blog

Hewan yang hidup dalam keadaan alami jarang-jarang dekati umur maximum yang mungkin sebab tingkat kematian yang tinggi sekali sebab kematian bayi, penyakit, pemangsa, cuaca jelek, perusakan habitat, atau kompetisi untuk memperoleh makanan serta rumah untuk hoki asia.

Hewan ambil banyak bentuk serta bentuk serta mempunyai bermacam ukuran, dari mulai mikroskopis sampai paus biru panjang 30 m! Apa Anda mengukur dalam soal berat, tinggi atau panjang, tidak bisa dipungkiri beberapa hewan besar sekali dibanding dengan lainnya di kelas mereka.

Kerajaan hewan ialah tempat yang mengagumkan, mempunyai semua type makhluk dari mulai lalat paling kecil sampai paus biru besar yang hidup di ekosistem yang sama, semua sama-sama tergantung keduanya. Berikut daftar beberapa hewan liar yang benar-benar menarik. Berikut 15 hewan paling berat di dunia.

Manusia ialah intimidasi paling besar buat keberlangsungan hidup spesies yang terancam punah lewat pemburuan liar, perusakan habitat serta efek pergantian iklim. Baca terus untuk tahu makhluk cantik mana yang paling memerlukan pertolongan, perlindungan, serta konservasi kami.

Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started